Selulit: Pengalaman Saya Mengatasinya

Pengalaman Mengatasi Selulit

Selulit… adakah orang yang tidak membencinya? Selulit adalah keadaan dimana permukaan kulit Anda menjadi seperti bergelombang, menampilkan guratan seperti kulit jeruk berwarna putih.

Banyak orang berasumsi penyebab dari Selulit adalah distribusi timbunan lemak dan otot di bawah kulit yang tidak merata.

Selulit bisa muncul di belakang paha, di bokong, di bawah lengan, juga di perut dan area pinggul. Bahkan, selulit bisa muncul di mana saja. Tapi di mana pun ia muncul, tampilannya sungguh tidak enak dilihat dan jelas tidak seksi.

Dulunya selulit memang bukan perkara serius. Karena, gaya berpakaian konservatif cenderung menutupi sebagian besar anggota tubuh yang umumnya terkena selulit, seperti bagian atas paha dan lengan. Tapi pada akhir 1960-an, ketika rok yang lebih pendek dan baju yang lebih terbuka menjadi tren, selulit pun menjadi masalah bagi banyak orang.

Para wanita yang tadinya tidak mengalami masalah tubuh tiba-tiba merasa malu dengan penampilan mereka.

Melihat isu ini sebagai target potensial, banyak perusahan yang meluncurkan produk ke pasaran, menjanjikan untuk mengurangi atau menghilangkan selulit. Sayangnya, kebanyakan klaim ini tidak terbukti dan kalaupun ada yang efektif, sering kali mengandung krim dan bahan kimiawi berbahaya yang tak jarang justru mengakibatkan luka.

Dalam usaha mereka untuk meraih tubuh yang seksi dan mulus, tidak sedikit perempuan yang rela menjalani berbagai jenis siksaan, tanpa peduli risikonya terhadap kesehatan mereka. Namun, solusi jangka pendek tanpa fondasi yang kuat seperti diet yang bagus dan olahraga rutin, biasanya justru akan mengakibatkan selulit kembali lagi dan bahkan lebih parah dari sebelumnya.

Pengalaman Saya Mengalahkan Selulit

Harus saya akui, dulunya saya termasuk perempuan obsesif yang panik menghadapi selulit adalah saya rela membayar produk semahal apa pun yang menjanjikan untuk melenyapkannya. Tapi tak ada satu pun dari produk-produk tersebut yang berhasil—tidak ada yang bertahan lama.

Meskipun kini saya bisa melihat bahwa upaya itu sia-sia, pada saat itu, memiliki selulit rasanya seperti bencana terbesar yang pernah saya alami.

Saya mengunjungi dokter dan ahli gizi, terapis fisik, dan bahkan ahli akupunktur. Tapi apa pun yang saya coba, saya tidak menemukan solusi jangka panjang yang saya inginkan. Sebaliknya, saya selalu mendengar hal yang sama: “Tidak ada obat untuk selulit. Anda bisa menghilangkan gejalanya untuk sementara, tapi pada akhirnya itu akan kembali lagi.”

Tapi saya menolak untuk percaya itu, jadi saya putuskan untuk mencari jalan keluar sendiri (Saya sudah bilang kan, kalau saya ini obsesif!). Saya menghabiskan waktu berjam-jam di perpustakaan lokal untuk online, mengupas ratusan infomasi yang katanya merupakan “obat” untuk selulit. Kira-kira setengahnya hanya merupakan hoax, sedangkan setengah lainnya membutuhkan diet yang menguras diri dan olahraga yang melelahkan. Pasti ada cara yang lebih mudah!

Akhirnya, setelah berbulan-bulan melakukan riset dan mewawancarai para ahli, saya pun menemukan satu cara yang pasti untuk mengatasi selulit dan menghilangkannya untuk selamanya. Tidak butuh diet yang ketat dan olahraga yang sulit, semuanya natural, 100% organik, dan terjamin aman. Saya menyebutnya Defeat Cellulite dan selama 7 tahun belakangan ini saya menjalani peran sebagai konsultan kecantikan serta spesialis terapi alamiah untuk mengedukasi orang-orang seperti Anda tentang cara yang paling aman, efektif, dan alami untuk membasmi selulit secara tuntas.

Pada rangkaian artikel di blog ini, saya akan berbagi rahasia Defeat Cellulite sehingga Anda dapat bergabung dengan ratusan wanita lain yang sudah saya bantu untuk menghilangkan selulit dari tubuh mereka selamanya.

Lihat Daftar Isi Defeat Selulit
Artikel selanjutnya: Penyebab Selulit Pada Tubuh Anda

Bagikan Artikel Ini:

About the author

Adela Haque

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Copyright © 2020. IndonesiaLebihBaik.com Allright Reserved.