Selulit Dan Genetis

Selulit Dan Genetis

Selulit dan Genetis. Asal-usul genetis menentukan banyak hal tentang kehidupan kita, semacam blue print dari tubuh kita. Namun, banyak kondisi fisik dan penyakit yang diidap oleh satu keluarga karena para anggota keluarga tersebut cenderung manjalani pola hidup dan berada di tengah lingkungan yang sama. Jika Anda mengamati masalah kesehatan orangtua Anda sebagai fungsi dari nutrisi dan lingkungan, Anda bisa tahu beberapa jenis hal yang harus Anda hindari untuk menjaga kesehatan. Dengan melakukan ini, kita bisa mencegah berbagai masalah yang dimiliki orangtua kita.

Satu hal yang tidak bisa kita hentikan adalah berjalannya waktu. Semakin kita menua, kulit kita semakin menipis dan kehilangan kelenturannya. Namun, kita bisa memperlambat proses tersebut dengan melakukan detoks rutin dan menjadwalkan olahraga, serta meningkatkan asupan dan menyeimbangkan hormon.

Cara Anda memperlakukan tubuh Anda memainkan peranan utama dalam proses penuaan. Jika Anda memberi tubuh asupan lengkap yang menyokong pertumbuhan dan perbaikannya, Anda tidak hanya dapat merasakan perubahan pada level energi Anda, tetapi Anda juga dapat melihat perkembangan pada rambut, kuku, dan kulit Anda.

Membuat perubahan gaya hidup yang lebih dalam merupakan proses yang membutuhkan waktu dan kesabaran. Karena banyak sekali orang yang lebih memilih “jalur pintas”, mereka sangat mudah tergoda oleh produk yang menjanjikan untuk menyingkirkan kekurangan apa pun pada tampilan mereka. Meskipun banyak perawatan selulit—seperti sedot lemak, mesoterapi, dan suntik lemak—yang bekerja dalam jangka pendek, untuk membasmi selulit secara permanen, kita harus membuat perubahan jangka panjang pada gaya hidup kita.

Membuat perubahan gaya hidup tidak akan menghilangkan selulit Anda dalam waktu sehari semalam, tapi akan menyingkirkan faktor-faktor terbentuknya selulit dan menjaga agar ia tidak kembali lagi untuk selamanya. Dan, pada akhirnya, mengubah kebiasaan yang menyebabkan pembentukan selulit merupakan kunci untuk membasmi selulit dengan tuntas.

Buku Defeat Cellulite ini akan memberi Anda semua perangkat yang Anda butuhkan untuk menyingkirkan selulit. Namun, akan dibutuhkan komitmen jangka panjang dari Anda untuk mengubah beberapa pilihan gaya hidup. Bagi kebanyakan orang, ini tidak terlalu sulit dan manfaatnya jauh lebih besar daripada pengorbanannya.

Selulit Masa Kecil

Meskipun selulit tidak umum pada anak laki-laki, banyak anak perempuan yang mulai menyadari pembentukan selulit setelah melewati masa pubertas. Bahkan, menurut Journal of Cosmetic Laser Therapu, sekitar 85-98% anak perempuan dari berbagai ras yang telah melewati masa pubertas akan memiliki selulit, baik itu tebal maupun tipis.

Anak perempuan pada umur ini lebih rentan terhadap masalah tubuh dan ini merupakan masa ketika mereka cenderung rapuh terhadap rasa malu. Jadi, sangat penting untuk memberi dukungan terhadap rasa percaya diri mereka dengan mengalihkan perhatian dari selulit. Anda bisa memberi tahu mereka bahwa kebanyakan perempuan memiliki selulit agar mereka tidak merasa sendirian.

Meskipun teknik membasmi selulit pada artikel ini dapat berlaku bagi siapa saja, lepas dari umur mereka, karena sensitivitas remaja putri, sangat penting untuk membantu mereka menerima selulit alih-alih terobsesi pada penampilan mereka. Ini bukan berarti hanya perempuan yang lebih muda bisa mendapat manfaat lebih dari membaca buku ini karena siapa pun bisa. Ini hanyalah anjuran agar Anda lebih memerhatikan ego remaja putri yang lebih rapuh dibandingkan perempuan dewasa.

Lihat Daftar Isi Defeat Selulit
Artikel sebelumnya: Kenapa Selulit Pada Wanita Lebih Banyak?
Artikel selanjutnya: Diet Untuk Menghilangkan Selulit

Bagikan Artikel Ini:

About the author

Adela Haque

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Copyright © 2020. IndonesiaLebihBaik.com Allright Reserved.