Menghasilkan Uang Adalah Sebuah Permainan

Menghasilkan Uang

Anda lihat sendiri… menghasilkan uang adalah sebuah permainan. Apabila Anda mempelajari aturan dari permainan ini, uang akan mengaliar ke tangan Anda. Apabila tak bermain sesuai aturannya, secara finansial Anda akan terus berjuang seumur hidup, walaupun Anda terus bekerja keras.

Pernahkan Anda bertanya kepada diri sendiri mengapa beberapa orang mampu medapatkan lima kali, sepuluh kali, atau dua puluh kali jumlah yang diterima oleh orang lain? Apakah karena mereka dua puluh kali lebih cerdas? Apakah karena mereka bekerja dua puluh kali lebih keras? Atau karena mereka jauh lebih beruntung ? Jawaban untuk semua pertanyan ini adalah TIDAK!

Saya yakin bahwa Anda mengenal orang-orang yang kelihatannya lebih malas dan mendapatkan nilai lebih rendah daripada Anda ketika bersekolah dulu, tetapi sekarang jauh lebih sukses secara finansial.

Meskipun buku laporan pendidikan mereka dipenuhi dengan huruf “F”, laporan keuangan mereka saat ini dipenuhi dengan huruf “A”. Mengapa? Satu-satnya alasan yang dapat menjawab pertanyaan ini ialah karena mereka tau cara memainkan permainan uang sementara sebagian besar orang belum mempelajari permainan tersebut berjalan.

Anda tahu… tak seorang pun dari kita yang pernah diajari cara menghasikan uang, bagaimana menginvestasikan uang, atau bagaimana mengelola kekayaan kita. Sungguhpun demikian, uang adalah topik yang paling penting dalam kehidupan kita saat dewasa.

Meskipun banyak orang yang mengatakan bahwa “uang bukanlah segalanya”, ungkapan tidak benar sepenuhnya. Yang benar adalah “segalanya memerlukan uang”! Untuk meraih kesuksesan dalam berbagai bidang kehidupan seperti kesehatan, hubungan dan keluarga, kita harus aman secara finansial!

Bagikan Artikel Ini:

Pages: 1 2

About the author

Peter White

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Copyright © 2020. IndonesiaLebihBaik.com Allright Reserved.