Diet Rendah Karbohidrat Untuk Menghilangkan Selulit

Diet Karbohidrat

Diet rendah karbohidrat, seperti Diet Adkins, fokus pada akselerasi metabolisme dan meningkatkan pembakaran lemak dengan membatasi atau menghilangkan karbohidrat secara drastis dari pola makan. Ini menyebabkan tubuh untuk membakar fokus pada protein sebagai bahan bakar, yang mengakselerasi perubahan dari pembakaran karbohidrat ke pembakaran lemak untuk mempertahankan energi dan metabolisme. Hasilnya adalah penurunan berat badan yang pesat.

Sisi Negatif Diet Rendah Karbohidrat

Sisi negatif diet rendah karbohidrat dari sudut pandang selulit adalah orang-orang cenderung tidak selalu bisa mempertahankannya, dan begitu mereka kembali memasukkan karbohidrat ke pola makan mereka, mekanisme pembakaran lemak pada tubuh pun kembali ke format lamanya. Pada kebanyakan—kalau bukan semua—kasus, manfaat penurunan berat badan kemudian akan menghilang dan berat badan yang hilang akan kembali, sering kali dengan beban tambahan pula.

Karena tujuan dari artikel Defeat Cellulite adalah untuk menghilangkan selulit dan menjaganya agar tidak kembali untuk selamanya, fad diets seperti Adkins, Zone, Sonoma, dan diet rendah karbohidrat lain yang tidak berkesinambungan, gagal untuk menghasilkan perubahan gaya hidup jangka panjang yang dibutuhkan untuk menjaga agar selulit tidak kembali lagi.

Diet Vegan dan Vegetarian

Vegetarian tidak memakan makanan yang berasal dari binatang yang dibunuh. Vegan selangkah lebih jauh dengan tidak memakan makanan apa pun yang berasal dari binatang, termasuk makanan yang terbuat dari susu, telur, dan keju. Mereka juga tidak menggunakan produk yang terbuat dari binatang untuk makanan, seperti bahan kulit, wol, atau apa pun.

Kebanyakan orang memilih gaya hidup vegetarian atau vegan untuk tujuan moral, bukan alasan diet. Tapi untuk penderita selulit, beralih ke vegetarianisme bisa membantu meraih tujuan untuk menghilangkan selulit selamanya. Itu karena semua kandungan gizi dalam diet normal dapat diraih dengan diet vegetarian tapi tanpa berbagai zat tambahan, bahan pengawet, obat-obatan, serta toksin-toksin berbahaya yang digunakan untuk mengakselerasi pertumbuhan dan memperbanyak hasil protein dari binatang.

Diet vegetarian organik meliputi asupan protein yang mencukupi dalam bentuk kacang-kacangan dan makanan kaya protein lain yang dapat mengatur sistem getah bening dan peredaran darah, membuang toksin berbahaya dari tubuh, serta menghilangkan selulit.

Namun, kecuali Anda beralih ke vegetarianisme sebagai upaya seumur hidup, akan sulit untuk meraih keberhasilan jangka panjang dengan vegetarianesme karena ketika Anda kembali ke pola makan yang menandung protein, semua manfaat kesehatan dari vegetarianisme—termasuk hilangnya selulit—akan lenyap.

Lihat Daftar Isi Defeat Selulit
Artikel sebelumnya: Diet Paleo Untuk Menghilangkan Selulit
Artikel selanjutnya: Diet Detoks Untuk Menghilangkan Selulit

Bagikan Artikel Ini:

About the author

Adela Haque

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Copyright © 2021. IndonesiaLebihBaik.com Allright Reserved.