Diet Detoks Untuk Menghilangkan Selulit

Diet Detoks

Membuang toksin atau diet detoks dari tubuh Anda akan membantu menormalkan sistem getah bening dan peredaran darah. Ini akan mengembalikan elastisitas ke septum sehingga selulit Anda memudar.

Anda juga dapat mengurangi kemungkinan bersarangnya toksin pada tubuh dengan membatasi diri Anda dari paparan tembakau, kafein, alkohol, serta zat kimiawi dan bahan pengawet. Semua tu berkontribusi terhadap toksin yang harus disingkirkan oleh getah bening, hati, serta ginjal Anda.

Bagaimana Melakukan Diet Detoks

Anda harus melakukan diet detoks secara reguler dengan memulai proses eliminasi selulit, bersihkanlah rumah dari ujung ke ujung. Cobalah program yang didesain untuk membersihkan sistem pencernaan, peredaran darah, serta getah bening, seperti puasa jus selama tiga hari. Ketika Anda melakukan pembersihan dengan jus selama tiga hari, pola makan Anda hanya terdiri atas jus yang terbuat dari buah, sayuran, serta cairan dan air. Jus-jus ini diekstrak dari sayuran dan buah mentah yang kaya akan gula, enzim, mineral, vitamin, alkalin dan pitokemikal alami. Semua itu dapat terserap secara alami ke aliran darah tanpa perlu upaya keras dari sistem pencernaan Anda.

Banyak buah dan sayuran dengan konsentrat tinggi yang dicampur pada proses juice cleansing. Ini termasuk lemon, paprika hijau, seledri, peterseli, wortel, dan masih banyak lagi. Ketika Anda memadukan jus dari buah-buahan dan sayur-mayur tersebut ke dalam satu gelas, Anda memudahkan sistem pencernaan Anda untuk menyerap sebagian besar dari nilai yang terkandung di dalamnya.

Anda bisa menggunakan blender atau alat pemroses makanan untuk membuat jus. Selama masa puasa, Anda tidak akan mengonsumsi makanan lain selain jus-jus yang terbuat dari sayur-mayur dan buah-buahan organik dan segar ini. Metode cleansing alternatif adalah dengan puasa air. Dengan metode ini, Anda hanya akan meminum air putih selama masa puasa.

Juice cleansing lebih aman dan mudah daripada puasa air karena menyediakan gizi mencukupi bagi tubuh sambil melakukan diet detoks dengan perlahan dan aman. Jika Anda tidak pernah melakukan puasa cleansing sebelumnya, sebaiknya Anda mencoba puasa jus sebelum puasa air. Juice cleansing memungkinkan tubuh untuk fokus sepenuhnya pada proses penyembuhan. Ia membersihkan penumpukan toksin dari tubuh Anda. Anda bisa mempertimbangkan untuk mengambil langkah berikut menuju puasa air sebagai pengalaman yang lebih intens.

Juice cleansing mengeluarkan akumulasi toksin dari tubuh Anda sekaligus menyokong tubuh dengan berbagai nutrisi yang memberi asupan energi dan vitalitas selama masa puasa. Karena nutrisi dan kalori yang mencukupi dari juice cleansing, Anda akan memiliki cukup energi untuk bekerja, belajar, serta melakukan aktivitas normal dalam keseharian Anda. Anda tidak perlu benar-benar mengubah apa pun dalam rutinitas Anda selama juice cleansing, tapi Anda tetap harus mencoba untuk relaks dan hindari aktivitas fisik apa pun yang keras.

Juice cleansing telah digunakan banyak orang untuk menyembuhkan diri mereka sendiri dari berbagai penyakit, termasuk leukimia, radang sendi, kanker akut, infeksi kulit, tekanan darah tinggi, serta kelainan ginjal dan hati. Juice cleansing juga telah berhasil digunakan untuk masalah kesuburan dan kelainan hormon.

Ketika Anda melakukan puasa jus, perubahan metabolisme terjadi, yang menyebabkan tumpukan toksin dikeluarkan dari kulit, paru-paru, ginjal, hati, kandung kemih, dan usus besar. Aliran darah dan getah bening Anda pun akan terdetoksifikasi. Di akhir hari ketiga dari juice cleansing, sistem pencernaan Anda akan beristirahat dan selera makan Anda akan menurun. Ini memungkinkan usus besar Anda untuk menyingkirkan toksin penyebab penyakit yang menumpuk selama bertahun-tahun.

Jika Anda baru mencoba juice cleansing dan menganggapnya mustahil untuk mengatasi rasa lapar, Anda dapat memadukan irisan pisang atau alpukat ke dalam rutinitas jus Anda. Namun, akan lebih baik jika Anda bisa menghindarinya karena itu akan memperlambat proses penyembuhan. Tahan diri dari godaan!

Anda bisa meminum sebanyak mungkin jus buah dan sayuran semau Anda selama tiga hari masa puasa. Hindari meminum jus dengan kadar asam dan gula yang tinggi karena jus-jus seperti itu dapat menyebabkan pankreas memproduksi kadar insulin berlebih, yang dapat mengarah pada infeksi ragi.

Carilah buah-buahan dan sayur-mayur yang 100% organik ketika memilih untuk puasa jus. Ini akan menjaga Anda agar tidak mengonsumsi produk yang dapat mengandung persisida kimiawi, yang dapat terserap ke dalam sistem tubuh Anda.

Ingatlah: Tujuannya di sini adalah untuk menyingkirkan toksin dari tubuh Anda, bukan memperkenalkannya ke jenis toksin yang baru!

Dan, Anda juga perlu membuat jus sendiri agar Anda tahu apa yang Anda masukkan ke dalam sistem tubuh Anda. Ketika Anda membuat jus olahan seperti V-8, bukan hanya Anda tidak tahu pasti apa yang Anda minum, tetapi produk-produk seperti itu juga dalam mengandung banyak sodium.

Begitu Anda sudah menguasai puasa jus, Anda bisa meningkatkan puasa detoks Anda dengan beralih ke puasa air. Ini menuntut Anda untuk hanya mengonsumsi air selama masa yang ditentukan, biasanya sekitar satu hingga tiga hari. Sebagaimana puasa jus, pada akhirnya rasa lapar yang menyerang Anda di awal akan berlalu. Dan begitu ini terjadi, tubuh Anda akan mulai mengeluarkan toksin secara bertahap.

Lihat Daftar Isi Defeat Selulit
Artikel sebelumnya: Diet Rendah Karbohidrat Untuk Menghilangkan Selulit
Artikel selanjutnya: Olahraga Untuk Menghilangkan Selulit

Bagikan Artikel Ini:

About the author

Adela Haque

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Copyright © 2021. IndonesiaLebihBaik.com Allright Reserved.