Anak muda 14 Tahun Raup Rp 2,8 Miliyar Dari Bermain Permainan Fortnite

Game Penghasil Uang

Seseorang anak muda berumur 14 tahun menemukan durian ambruk berkah permainan battle royale terkenal, Fortnite. Beliau bukan gamer dari regu handal ataupun orang berusia yang telah lama belajar bermain permainan. Anak muda asal Long Island, New York, bernama Griffin Spikoski itu sukses bawa kembali uang 200 ribu dolar AS ataupun dekat Rp 2, 8 miliyar dari main Fortnite pada tahun kemudian. Beliau sukses meraup kekayaan sebanding dengan beberapa gamer handal yang telah populer di alat sosial.

Jadi banyak orang raya berkah bermain permainan bisa jadi telah bukan perihal yang asing lagi dikala ini. Tetapi, jika tiba- tiba banyak karena berhasil bermain permainan di luar invitasi sah, ini terkini luar lazim.

Jumlah subscriber Spikoski saat ini telah terdapat sebesar 1, 2 juta yang jadi salah satu aspek besarnya penghasian yang beliau bisa. Tidak hanya itu, beliau pula mempunyai channel di program streaming permainan Twitch.

Duit sebesar itu sukses beliau kumpulkan melalui video- video Fortnite yang beliau unggah di YouTube. Spikoski sukses jadi orang banyak terkini sehabis dirinya unggah film yang menunjukkan dirinya menaklukkan seseorang pemeran elit Fornite, Tfue. Film yang beliau unggah itu sudah mengakulasi lebih dari 7, 5 juta views.

Walaupun sukses meraup duit miliaran rupiah, Spikoski berterus terang beliau mau duit itu ditabung. Apalagi orang tuanya pula telah mempersiapkan konsultan finansial buat menolong menata pengeluaran serta pemodalan Spikoski di era kelak.

Gamer dengan julukan pentas Sceptic ini memanglah mempunyai sensibilitas yang besar kepada finansial, semacam dikabarkan Mashable. Ia dapat memperhitungkan kalau kecintaannya pada permainan cuma sedangkan.

Walaupun sokongan orang tua kepada passion Spikoski amat besar, beliau senantiasa lebih memilah buat tidak menghambur- hamburkan uangnya serta akan mendanakan buat properti.

Bila momentum ini lalu dilindungi, bukan tidak bisa jadi Skiposki dapat menjajaki jejak streamer permainan terkenal Tyler Ninja Blevins yang dapat mencapai pemasukan hampir 10 juta dolar AS dari main Fortnite.

Nah, lebih-lebih orang-orang yg menjadi jutawan dikarenakan bermain game, bagaimana tuh mereka sanggup handal didalam bermain game penghasil uang?

Saya akan menyatakan beberapa orang yang menjadi kaya dikarenakan bermain game.

Zhihao, pemain game yang berasal dari China ini merupakan gamer muda terkaya di dunia, jumlah penghasilannya saat ini mencapai $1,101,493.38 atau sekitar Rp 12,8 miliar yang didapatkannya dari 28 turnamen, 6 turnamen game Defense of the Ancients (WC3) dan 22 game Dota 2. Itu saja hitungannya masih Dollar. Gimana dijadikan rupiah??

Tetapi, saya berharap, anak-anak Indonesia tidak menjadi gamers seperti orang-orang diluar sana. Karena belum tentu mereka sanggup membagi selagi mereka hanya untuk bermain game. Mungkin orang-orang diluar sana telah terbiasa, namun orang-orang Indonesia?

Baca juga:
Bagaimana Developer Game Mendapatkan Penghasilan

Ada terhitung pemain game atau yang biasa disebut gamers, bernama Felix Kjellberg. Felix Kjellberg atau sebutan lainnya PewDiePie adalah gamers yang populer dan terhitung kaya dikarenakan dia meng-upload video dia sendiri yang tengah bermain game ke Youtube. Dan dia terhitung memperoleh Rekor (Guiness book of record) didalam hal jumlah pelanggan dan jumlah tontonan youtube yang paling banyak dikarenakan video-video-nya yang lucu dan seru selagi dia memainkan sebuah game. Dengan kerjaannya tersebut, PewDiePie memperoleh pendapatan sekitar 4 milyar USD atau sekitar Rp 49 milyar per bulannya. Dengan hanya bermain game pendapatan telah mencapai milyaran.

Maka dari itu, bermain game boleh, namun ingat waktu, jangan dikarenakan mereka menjadi kaya dikarenakan main game yang menghasilkan uang, kalian bermain game tetap menerus agar menjadi kaya. Belum tentu…

Bagikan Artikel Ini:

About the author

Peter White

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Copyright © 2021. IndonesiaLebihBaik.com Allright Reserved.