9 Mobil Baru Yang Akan Masuk Ke Indonesia 2020/2021

9 Mobil Yang Akan Masuk Indonesia 2020

Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan para produsen mobil untuk tetap meluncurkan model-model terbarunya. Dan memasuki pertengahan tahun 2020 ini, peluncuran mobil baru jadi hal yang ditunggu-tunggu.

Banyak yang penasaran, apalagi bagi mereka yang memang berniat membeli atau mengganti mobil lamanya.

Dari beberapa merek produsen mobil, terdapat beberapa pabrikan yang telah siap untuk meluncurkan mobil barunya. Berikut ini kami sajikan 9 mobil baru berikut perkiraan harga, yang akan masuk ke Indonesia di tahun 2020/2021 ini:

KLIK DISINI UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT
MG HS – Harga Belum Ada

Pabrikan mobil dari Cina ini menjadikan MG HS sebagai tulang punggun atau senjata utama masuk ke pasar Indonesia. Mobil ini akan head-to-head dengan model SUV lainnya seperti CX-5 atau Honda CR-V. Dilengkapi dengan teknologi mutahir, interior mewah dan harga yang kabarnya di bawah SUV sekelasnya, menjadikan mobil ini layak untuk dipertimbangkan.

Tampak muka dari mobil ini sekilas memang mirip sekali dengan Mazda.

Honda WRV – Perkiraan Harga Rp 208 Juta

Anak muda banget! Itulah kesan yang sering terlontar dari mulut ketika melihat disain dan interior Honda WRV ini. Model ini memang laris manis di India dan Brazil, namun belum pernah dipasarkan di Indonesia.

Fitur canggih dan harga yang kompetitif cukup dijadikan alasan untuk memiliki mobil ini. Tak heran Honda WRV berhasil menorehkan kesuksesan di pasaran otomotif India. Kabar terkini mobil ini sudah dapat kita lihat di awal Agustus 2020.

Dimensi Honda WRV memiliki ukuran yang cukup besar. Panjang mobil sekitar 3,999 mm, dengan lebar 1,734, tinggi 1,601 mm, dan juga sumbu rodanya 2,555 mm.

Nissan Leaf – Perkiraan Harga Belum Ada

Nissan Leaf akan menjadi mobil listrik mewah di bawah Rp 1 milyar yang pertama masuk ke Indonesia.

Terdapat dua pilihan pada Nissan Leaf yakni, baterai 40 kWh dengan kemampuan menghasilkan tenaga 147 hp atau batterai 62 kWh yang bisa memuntahkan tenaga hingga 214 hp. Cocok untuk jadi mobil baru anda menggantikan yang lama.

Suzuki Karimun Wagon R – Perkiraan Harga Rp 118,5 – Rp 140,5 Juta
Bagikan Artikel Ini:

Pages: 1 2 3

About the author

Dicky Herlando

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Copyright © 2020. IndonesiaLebihBaik.com Allright Reserved.