8 Film Hollywood Yang Jangan Dilewatkan, Siap Tayang Di Era New Normal

Film Hollywood

Ahir Juli 2020 sebetulnya adalah waktu yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar film khususnya film-film Hollywood. Bagaimana tidak, setelah sekian lama berdiam di rumah, tak bisa lagi datang ke bioskop untuk menikmati adegan-adegan seru film, muncul rencana pembukaan kembali pusat hiburan seperti bioskop.

Namun sayang, karena pandemi Covid-19 ini tidak kunjung membaik, rencana pembukaan kembali Bioskop-pun ahirnya ditunda. Akibanya, rencana untuk bisa menikmati film-film Hollywood pun batal jadinya.

Baca Juga:
Gugus Tugas Yang Gagal Tugas

Banyak yang optimis dengan akan berahirnya masa pandemi ini, dan jika itu terjadi, ada banyak film-film seru yang bisa Anda nikmati di bioskop kesayangan Anda, baik bersama keluarga maupun kekasih tercinta.

Berikut ini 8 Film Hollywood terbaik yang siap tayang begitu masa pandemi berahir dan bioskop di buka kembali.

1. Artemis Fowl

Film Hollywood bergenre adventure, family dan fantasi ini diproduksi oleh Walt Disney Studio dan rencananya akan ditayangkan mulai Juni 2020, namun tertunda akibat pandemi.

Fowl yang masih berusia 12 tahun menjadi dalang kriminal muda yang mencari keberadaan peri guna mengembalikan kekayaan keluarganya. Ia juga ingin menyelamatkan ayahnya yang juga seorang penjahat. Bersama seorang pengawal pribadinya yang bernama Butler, Flow mencari keberadaan sang peri sekaligus untuk menemukan ayahnya dan juga merampok kekayaan peri tersebut.

Denger-denger sih, Disney akan menayangkan film ini di Disney+, wow! Beruntung sekali yang memiliki akun Disney+.

Official Trailer – Artemis Fowl
2. MULAN

Ini film hollywood yang sangat banyak ditunggu-tunggu semua kalangan. Versi animasi film pertama ini yang dirilis tahun 1998 sangat sukses mendapat skor 85% dari Rotten Tomatoes. Sayang sequel animasi yang kedua tidak mendapat sambutan yang baik.

Kini film Mulan hadir dalam versi live-action, disutradarai oleh Niki Caro, dan dibintangi oleh artis cantik Liu Yifei sebagai Fa Mulan. Film yang bergenre Laga/Petualangan ini menyedot banyak perhatian dan menjadi salah satu film yang ditunggu kehadirannya di tahun 2020 ini.

Rencananya film ini akan rilis di bioskop-bioskop Amerika pada pertengahan Maret 2020, namun akibat mewabahnya pandemi COVID-19 semua hanya tinggal rencana. Tapi, jika bioskop sudah dibuka kembali, jangan ketinggalan, karena film ini jadi salah satu yang akan tayang pertama.

Official Trailer – Mulan
3. Wonder Woman 1984
Bagikan Artikel Ini:

Pages: 1 2 3 4

About the author

Peter White

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Copyright © 2020. IndonesiaLebihBaik.com Allright Reserved.